Gadis pengantar pizza


Helloicha Portfolio Pack










Si gadis pengantar pizza siap beraksi! :)

26 comments:

  1. Denny Kuswantoro said...

    damn cool. goodluck then :)

  2. pizicato said...

    uno che prende il mondo come viene

  3. © denidani™ said...

    huWOW!keren!

  4. Flow is King said...

    gue tau idenya dari mana ni, dari pekret kan?

  5. Anonymous said...

    wah bagus banget mbak packagingnya, kira-kira bisa buatin saya ga?

  6. anonymouse said...

    @_@

  7. hello;icha said...

    thanks all. :)

  8. hello;icha said...

    kira-kira bisa buatin saya ga? > kamu mau bayar saya berapa? haha

  9. hello;icha said...

    gue tau idenya dari mana ni, dari pekret kan? > kalo dari pekret gw udah bikin jagung sem hahaa

  10. Natasha Rahman said...

    wow.
    you are so creative.
    :)

  11. mas madu said...

    wuaaah keren bangett cha...
    mantep...
    idenya baguss,,eksekusinya jg mantep..
    kreatif sekali kamyuh...

  12. protogeny said...

    ahhhhh gilaaaa keren banget......idenya gokilllll !!
    suksesssss ichaaa

  13. eH.Si.iCa said...

    kewwwwwlllll! keren bgt chaa...bahan kardusnya, eh packagingnya beli dimana sih chaaa?

  14. theycallmeteddy said...

    keren banget!!!!

    buat sendiri semua tuh????

  15. hello;icha said...

    terimakasi mas maduuu..
    hhwahwahhwahwa.. duh sayang nih gak jadi satu gedung :P

  16. hello;icha said...

    heheh terimakasiiii bonaa :)
    sukses juga yaa!!!

  17. hello;icha said...

    kardusnya gw beli di sarpinos pizza ca.. lucu gitu dapet yang ukuran paling kecil.. trus di pack ulang aja.. :D huhuhu makasi ya bebiiii...

  18. hello;icha said...

    iyah ted.. cuman pack pizzanya beli gitu di sarpinos pizza, trus di pack lagi.. thanks ya :)

  19. PIPIkuRARA said...

    owhh...jadi bukan ngeprint satu kemasan di percetakan gitu yah?
    jadi lw bikin semacam "cover" depannya trus ditempel gitu cha (yang depan)?

  20. naomi said...

    that's a very cute idea :)

  21. hello;icha said...

    iyAH darla :D
    pokonya bener2 memaksimalkan apa yang ada dirumah :D

    hiihih thanks naomi... :)

  22. -=«GoenRock®»=- said...

    Idenya gokil! Baru liat packagenya aja udah ngasih impresi banget! WOW!

  23. Tonthowi A said...

    very inspiring.--now you're my idol

  24. ashila reza said...

    verrry cuute! ;D

    pizzanya bikin sendiri juga?pake clay yang cepet kering itukah?

  25. Jules said...

    waow, keyen! aku suka

  26. Elfira Arisanti said...

    wah ini kreatif bgt :)


.


Copyright 2006| Blogger Templates by helloicha modified and converted to Blogger Beta by helloicha.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.